Cara Merawat Dan Membersihkan Dildo

Cara membersihkan dildoCara Merawat Dan Membersihkan Dildo – Tahukah Anda, bahaya terbesar DILDO justru karena metode perawatan yang tidak tepat. Bisa jadi karena salah cara membersihkannya atau bahkan tempat penyimpanan aslinya. Meski membersihkan produk dewasa seperti ini harus disesuaikan dengan jenis bahan bakunya.

Bagaimana jika Anda tidak tahu apa bahan bakunya? Adakah teknik universal yang bisa diterapkan pada semua alat? Panduan ini akan menyajikan cara umum untuk membersihkan mainan seks (dildo), selangkah demi selangkah, untuk memastikan daya tahan produk dan tentunya lebih aman untuk digunakan.

Kunjungi Jenis: Produk Dildo

Tak bisa dipungkiri kebanyakan website yang menjual dildo kurang lengkap memberikan informasi tentang bahan dasar dari produk yang dijualnya. Bahkan ada yang “jeplak” asalnya menyebutnya silikon, tapi produknya bukan terbuat dari silikon sama sekali. Informasi acuh tak acuh bisa sangat merugikan konsumen!
Kami telah menemukan jenis bahan dan karakteristiknya dalam menulis bahan baku alat bantu seks. Silakan kunjungi halaman untuk menambahkan wawasan bersama kami.

Jika Anda benar-benar tidak tahu terhadap dildo yang Anda miliki, cobalah salah satu metode berikut untuk memastikan kebersihan, kemandulan, keamanan dan daya tahan.

Metode ini dipilih berdasarkan asumsi bahwa semua komponen listrik dan sumber daya telah dilepas, atau perangkat tidak memiliki komponen listrik.

  • Sabun / Antiseptik Cairan

Siapkan sabun atau cairan antiseptik, keduanya terhitung mudah dibeli di warung sekitar. Produk ini anti bakteri yang bisa membunuh bakteri dan kuman yang menyebabkan penyakit. Siapkan juga wadah air hangat, sabun sabun dalam air sampai airnya berwarna putih, atau jika menggunakan cairan antiseptik, bubarkan secukupnya dengan air tadi. Rendam alat ini untuk beberapa saat (3-5 menit) lalu keringkan dengan kain lembut.

  • Pemutih

Siapkan kain kain lembut yang tidak berserat (misalnya mikrofiber) dan larutan pemutih rumah tangga yang biasanya mengandung sodium hipoklorit (tidak perlu dicampur pemutih dengan air). Basahi kain dan bersihkan seluruh mainan seks. Lakukan beberapa kali agar semua kuman atau bakteri mati.

  • Alkohol

Dianjurkan untuk menggunakan alkohol 75% karena lebih efektif membersihkan bakteri. Basahi kapas atau lap dengan itu dan lap di seluruh tubuh. Tiriskan alkohol untuk bagian yang tidak terjangkau. Tidak perlu kering karena alkohol cepat mengering.

Bahan silikon dan termoplastik tahan terhadap alkohol, sementara bahan lainnya cenderung tidak. Jika Anda tidak yakin dengan bahannya, hindari menggunakan metode ini, cukup gunakan metode sabun atau pemutih!

  • Pembersih Dildo

Pembersih khusus DILDO masih langka di Indonesia, tapi tidak di luar negeri. Produk mainan seks biasanya aman untuk berbagai jenis bahan. Anda bisa memesannya dari toko online untuk mendapatkan manfaat maksimal dari pembersih khusus ini.

PENTING..!

Selalu jaga kebersihan dildo alat bantu sex supaya aman dan tanpa efek samping bagi kesehatan Anda. Karena efek samping dildo terjadi karena kebersihan yang tidak diperhatikan.

Jika Anda masih kurang paham silahkan hubungi kami di 081390668894 kami siap membantu Anda..!